Kamis, 03 Oktober 2019

Belajar Lebih Nyaman di MTs. Al-Yasini


Fasilitas dan prasarana merupakan salah satu faktor penting penunjang kegiatan belajar mengajar dalam institusi. Selain metode pembelajaran yang mutakhir, adanya dukungan ahfasilitas pun menjadi kenyamanan tersendiri untuk siswa khususnya.
Pemenuhan fasilitas sarana diskusi menjadi salah satu faktor pemenuh kenyamanan siswa melakukan belajar selain di dalam ruangan. Terlihat dari pembangunan taman sebagai ruang diskusi dan belajar terbaru . Alternatif tersebut merupakan “gebrakan” baik guna mengeksplorasi diri siswa sendiri dalam berkreatifitas dan berfikir. Memberikan udara segar, suasana yang nyaman, dan lingkungan yang bersih ketika siswa belajar diluar kelas. Adanya index of comfortable yang meningkat terlihat dari banyaknya siswa yang melakukan pembelajaran diluar kelas, entah itu mengerjakan tugas atau menyusun tugas dari guru yang sedang digarapnya. Pada pagi hari khususnya, hampir semua sarana diskusi eksternal dipenuhi oleh siswa yang diskusi atau sekedar bercanda gurau menunggu KBM.
Pembangunan sarana prasarana yang dilakukan secara terus menerus dilaksanakan oleh MTs. Al-Yasini, menjadi pencapaian guna kepuasan stakeholder

0 komentar:

Posting Komentar